Cara Memasukan Biss Key Pada Receiver Matrix MPEG 2


Cara Memasukan Biss Key Pada Receiver Matrix MPEG 2 - Receiver parabola yang banyak beredar dipasaran terutama receiver merk Matrix MPEG 2 kebanyakan sudah support biss key, untuk memasukan biss key pada receiver anda harus mengetahui cara memasukan biss key nya karena pada setiap merk dan tipe receiver kemungkinan berbeda caranya, berikut ini receiver parabola merk Matrix yang sudah terbukti support biss key:
  1. Matrix Burger
  2. Matrix Lemon
  3. Matrix Apple
  4. Matrix Super II
  5. Matrix Java II
  6. Matrix Turbo II
  7. Matrix Spider II
  8. Matrix Banana
  9. Matrix Yori
  10. Matrix Yoko
  11. Matrix Sosis
Baca juga:
Dan receiver Matrix lainnya yang sudah memiliki fungsi update otomatis OTA (Over The Air). Ada 2 cara untuk memasukan biss key pada receiver MPEG 2, simak cara memasukan biss key di receiver Matrix dibawah ini.

Cara Memasukan Biss Key Pada Receiver Matrix MPEG 2

Cara Pertama
Kebanyakan receiver Matrix  menggunakan cara ini untuk memasukan biss key, cara memasukan biss key nya adalah pertama posisikan channel yang di tonton pada channel yang di scramble/diacak lalu tekan Tombol INFO pada remote lalu tekan angka 1234 kemudian akan muncul kotak isian biss key lalu anda masukan biss key nya dengan menekan angka pada remote dan untuk biss key huruf anda gunakan tombol tanda panah keatas atau kebawah, jika sudah dimasukan semua biss key nya tekan OK lalu tekan MENU kemudian EXIT untuk keluar.

Cara Kedua
Ini berlaku apabila cara memasukan biss key pada receiver Matrix MPEG 2 dengan cara pertama diatas tidak berhasil dan jika cara memasukan biss key dengan cara pertama dan kedua ini tidak berhasil membuka siaran acak, maka kemungkinan besar receiver anda tidak support biss key. Pertama posisikan channel yang di tonton pada channel yang di scramble/diacak kemudian tekan MENU pada remot lalu tekan angka 9999 maka akan keluar kotak isian SET BISS CW anda tinggal masukan biss key nya dengan menekan angka pada remote dan untuk biss key huruf anda gunakan tombol tanda panah keatas atau kebawah, jika sudah dimasukan semua biss key nya tekan OK lalu tekan MENU kemudian EXIT untuk keluar.

Untuk mendapatkan biss key terbaru berkunjunglah ke blog ini sesering mungkin, itulah cara memasukan biss key pada receiver Matrix MPEG 2 yang mungkin bisa di praktekan dirumah anda. Semoga bermanfaat.

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.