MTA TV Channel Dakwah Islam Terbaru di Satelit Telkom 1

MTA TV Channel Dakwah Islam Terbaru di Satelit Telkom 1 - MTA TV berasal dari kota Surakarta mulai kemarin hari Rabu tanggal 1 Oktober 2014 telah mengudara secara resmi dengan diresmikan oleh Menteri Negara BUMN Prof. Dr (HC). Dahlan Iskan dan Rosyidul Umam Aly (EGM Divisi Telkom Regional 4 Jateng & DIY) sebagai perwakilan direksi PT. Telkom yang bertempat di gedung pusat Yayasan Majelis Tafsir Al-qur’an (MTA) Jl. Ronggowarsito 111A Surakarta.


MTA TV hadir dengan format MPEG 2 yang memiliki konsep TV dakwah ini akan menyiarkan berbagai acara yang berkaitan dengan dakwah Islam, MTA TV telah terintegrasi dengan USEE TV dan bisa diakses secara live streaming melalui link ini http://www.useetv.com/livetv/mtatv, bagi anda yang memiliki parabola dan ingin menambah channel MTA TV ini anda bisa menginput data teknis mengenai frekuensi MTA TV sebagai saluran/channel TV terbaru di satelit Telkom 1, simak frekuensi MTA TV dibawah ini.

MTA TV
Telkom 1
MPEG 2
3920 H 3000

Jadi tunggu apa lagi, lengkapi saluran anda dengan MTA TV sekarang juga. Untuk update terbaru mengenai saluran terbaru di satelit Telkom 1 lainnya sesegera mungkin akan di update di blog ini. Terima kasih.

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.