Rumus Otomatis Hitung Jarak Multi LNB Parabola Dalam 1 Dish

Setelah kemarin berbagi tentang channel HD premium yang gratis di satelit Thaicom 5 Ku Band dan update channel premium di satelit Palapa D sekarang akan di share rumus otomatis menghitung jarak 9 LNB sekaligus dalam 1 dish yang sudah berbentuk file excel sehingga sangat memudahkan anda dalam menghitung jarak antar LNB untuk pemasangan multi LNB dalam satu dish.

Kenapa otomatis? Seperti yang sudah dijelaskan diawal, otomatisnya karena cara menghitung jarak LNB disini menggunakan file excel yang sudah dilengkapi rumus jarak LNB yang sangat mudah digunakan dengan hanya menginput diameter dish yang anda gunakan dan satelit apa saja yang hendak akan anda hitung jaraknya lalu anda telah mendapatkan jarak LNB yang akurat.

Cara menghitung jarak LNB untuk beberapa LNB pun bisa langsung di hitung sekaligus, karena dalam file excel rumus menghitung jarak LNB nya sudah support sampai dengan 9 LNB dan menduking semua jenis dish serta berapapun besarnya dish yang anda miliki.

Jadi jika anda ingin memasang parabola dengan 4 LNB, 5 LNB, 6 LNB sampai dengan 9 LNB anda tidak perlu susah menebak-nebak jarak antar LNB nya karena dengan menggunakan cara ini anda sudah bisa menentukan jarak LNB secara akurat untuk pemasangan LNB lebih dari satu.

Untuk download file excel menghitung jarak LNB silahkan gunakan link dibawah ini.

Download Rumus Otomatis Hitung Jarak Multi LNB Parabola Dalam 1 Dish

Gimana udah di download file excel hitung otomatis jarak LNB nya gan? Sekarang tinggal praktek! Oiya rumus hitung jarak LNB ini maksimal bisa hitung sampai dengan 9 LNB sekaligus, ikuti intruksinya yang ada di file excel tersebut dan jangan merubah rumus-rumus nya yah. :-D


Sekedar info saja file excel menghitung jarak otomatis tersebut pertama di publikasikan disini dan mohon untuk tidak merubah isi dari file tersebut.

1 Comments:

terima kasih file excelnya, sangat bermanfaat untuk panduan, o ya ini focus pada lnb 1 ya

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.
EmoticonEmoticon