Biss Key Terbaru KBS World Indonesia di Satelit Telkom 1

Update biss key KBS terbaru - Channel KBS yang kita bicarakan disini adalah channel KBS World Indonesia yang berformat MPEG 4, berada disatelit Telkom 1 dan diproteksi dengan enkripsi biss key, sehingga anda memerlukan biss key KBS World Indonesia terbaru untuk menontonnya, untuk update terbaru biss key KBS World Indonesia lengkap dengan frekuensi KBS World Indonesia bisa anda simak dibawah ini.

Inilah update terbaru biss key KBS World Indonesia tanggal 24 Oktober 2016

ID: OKTN KBS WORLD INDONESIA
TELKOM 1 (108.0 E)
Frek: 3970 H 2100
MPEG 4/BISS
Biss Key: A3 B2 C1 B0 D6 E5 F4 00

Karena channel KBS World Indonesia berformat MPEG 4 maka untuk anda yang belum menggunakan receiver parabola MPEG 4 anda belum bisa menonton channel KBS World Indonesia meski anda memiliki biss key KBS World terbaru.

Biss Key Terbaru KBS World Indonesia di Satelit Telkom 1

Itu saja untuk update biss key terbaru kali ini, silahkan dicoba, semoga bermanfaat dengan menggunakan biss key KBS terbaru diatas, seperti artikel biss key lainnya jika bisskey KBS World diatas rolling maka update biss key KBS World terbaru akan di update di halaman ini.

Terima kasih telah berkunjung, tetap kunjungi blog ini untuk mendapatkan update biss key KBS terbaru dan update biss key terbaru lainnya.

4 komentar

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.