Frekuensi Feed beIN Sports Indonesia di Satelit AsiaSat 5

Feed beIN Sports Indonesia di AsiaSat 5 - Satu lagi feed siaran bola wajib buat para pecinta sepak bola yang baru-baru ini hadir di satelit Asiasat 5 yaitu feed beIN Sports Indonesia yang menjadikan nonton bola di parabola makin asik dan gratis, feed beIN Sports Indonesia ini aktif ketika siaran sepak bola dimulai, saat tulisan ini dibuat feed beIN Sports Indonesia sedang menayangkan Liga Inggris (Barclays Premier League) secara FTA alias tanpa biss jadi anda tidak perlu bersusah payah mencari biss key feed beIN Sports Indonesia untuk menontonnya.

Frekuensi Feed beIN Sports Indonesia di Satelit AsiaSat 5
Jika kedepannya feed beIN Sports Indonesia menggunakan biss key maka akan di update di halaman ini, jadi segera cek jadwal pertandingan bola yang di tayangkan di beIN Sports Indonesia dan nikmati mumpung masih FTA alias gratis saat pertandingan dimulai. Untuk frekuensi feed beIN Sports Indonesia di Asiasat 5 bisa anda simak dibawah ini
Update Terbaru:
Frekuensi Terbaru beIN Sports Indonesia dan beIN Sports Thailand di Satelit Measat 3

Untuk frekuensi dan biss key beIN Sports 1 dan 2 Hong Kong (HK) juga beIN Sports 1 Thailand (TH) di satelit Asiasat 5 anda bisa menggunakan frekuensi dibawah ini

Satelit Asiasat 5
Frekuensi 3700 V 30000
Channel:
beIN Sports 1 HK Biss Key: E2 05 0F F6 DF B7 EF 85
beIN Sports 2 HK Biss Key: F2 C7 00 B9 79 B4 FC 29
beIN Sports 1 TH Biss Key: 6A DE 77 BF B8 B5 43 B0

Feed beIN Sports Indonesia ini adalah alternatif menonton Liga Inggris dan FA Cup di satelit Asiasat 5, semoga bermanfaat dan selamat menonton Liga Inggris dan FA Cup secara FTA di feed beIN Sports Indonesia.

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.