Inilah Frekuensi Terbaru NET TV SD dan NET TV HD di Satelit Telkom 1

Sekitar beberapa minggu kebelakang siaran NET TV tiba-tiba menghilang entah kemana, di coba scan ulang pun tetap saja NET TV tidak muncul, ya mau di scan beberapa kali juga jika di scan hanya di satelit palapa tetap saja NET TV tidak akan ada karena sudah berganti satelit dari yang semula di satelit Palapa sekarang pindah ke satelit Telkom.

Inilah Frekuensi Terbaru NET TV SD dan NET TV HD di Satelit Telkom 1
Mudah saja sebenarnya anda tinggal scan ulang saja menggunakan pilihan satelit Telkom nya, namun bagi anda yang ingin lebih simpel berikut ini saya bagikan frekuensi terbaru NET TV di satelit Telkom dan bagi anda yang memiliki receiver MPEG 4 HD saya kasih tau juga frekuensi NET TV HD yang disiarkan FTA (Free To Air) alias gratis tanpa diacak.

Frekuensi NET TV SD
Telkom 1 108 E
MPEG 2/DVBS
4134 H 6400


Frekuensi NET TV HD
Telkom 1 108 E
MPEG 4 HD
4128 H 3000

Itulah tadi frekuensi terbaru NET TV di satelit Telkom 1 sekaligus dengan frekuensi NET TV HD yang disiarkan FTA di satelit Telkom 1. Semoga bermanfaat

Komentar anda tidak akan langsung muncul karena melalui proses moderasi/peninjauan oleh Admin sebelum ditampilkan. Jadi berkomentarlah yang berkaitan dengan artikel.